Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs.Hi.Depri Pontoh hari ini turun langsung memimpin pencarian Nelayan Desa Voaa, yang terseret ombak di kecamatan bintauna. Papa Adit sapaan akrab Bupati Bolaang utara ini dengan menggunakan kapal Pol Airut terjun langsung di lokasi hilangnya arjul warga desa voa’a kec.bintauna tersebut.

Papa adit sapaan akrab bupati bolaang mongondow utara menyampaikan bahwa ini adalah musibah dan ini tanggung jawab kita bersama,saya berharap kepada BPBD,Badan SAR dan pihak terkait agar terus mencari jasad korban dan saya akan selalu memantau.kepada keluarga korban beliau juga menyampaikan agar supaya kita bersabar percayakan kepada tim yg saat ini sedang melakukan pencarian insya allah jasat korban akan segera di temukan tutup ketua DPW PPP Sulut ini.

Berdasarkan penuturan Kepala Desa Voaa Indra Lakoro, kepada Bupati Drs.Hi.Depri Pontoh sebelum peristiwa hilangnya seorang warganya tersebut, Arjul diketahui pergi mencari ikan di Batu Doka (Nyare) bersama rekan sesama nelayan, Rabu (31/5/2017) sekira pukul 18.00 wita, namun hingga esok harinya (Kamis, 01/6/2017) tidak  juga kembali, diduga ia terseret ombak saat sedang melaut.

Diungkapkannya, Arjul sempat mengatakan kepada rekan sesama nelayan lewat telpon genggam miliknya, bahwa ia masih mengejar ikan yang termakan kailnya. Namun selang beberapa jam kemudian saat dihubungi kembali oleh rekannya, Handphone Arjul sudah tidak aktif.

“Iya, kami beberapa kali menghubungi Arjul namun Hpnya sudah taidak aktif lagi. Malah yang ditemukan adalah perahu miliknya  (Arjul) yang terapung di laut Pantai Talaga,” imbuhnya.

Diduga warga Desa Voaa ini terseret ombak laut saat sedang menangkap ikan, hingga Kamis, (01/6/2017) pukul 22.00 wita, pencarian terhadap korban masih dilakukan oleh Badan SAR,BPBD,TNI,Polri dan warga sekitar.

Saddam Alamri

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.