Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Untuk kesekian kalinya setiap menjelang lebaran PT_ Delta Pasific Indotuna kembali berulah dalam memberlakukan kariyawanya.


Walaupun, sudah ada surat putasan mengenai nota pemeriksaan II tentang Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) dari Dinas Tenagakerja Provinsi Sulut, namun pihak perusahan tidak mengindahkan.

Buktinya, pihak perusahan masih berlakukan masa idah atau memberhentikan sementara kariyawan secara sepihak yang jelas-jelas merugikan pekerja.

"Ini pola lama yang sering dilakukan perusahan setiap jelang lebaran, yang diduga untuk menghindar dari Tunjangan Hari Raya (THR) yang merupakan hak kariyawan," kata Adnan salah satu kariyawan PT_Delta.

Maka dari itu, kami sudah sepakat bersama untuk mogok kerja selama dua minggu apabilah hal ini terus menerus dilakukan PT_Delta.

"Kami sudah sepakat untuk kembali mogok kerja dan demo besar-besaran di depan perusahan," Bebernya, Sabtu (03-06-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor     : Arham Licin


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.