Suara Pembaharu ideas 2017

Boltim, Suarapembaharu.com - Nasib naas dialami Mobil Honda Jazz Warna Silver Bernomor Polisi DD 1421 IB. Mobil yang dikemudikan oleh Ical Salzam (27) ini terjatuh kedalam sungai di Desa Kayumoyondi, Tutuyan, Kabupaten Boltim, Kamis (8-6-2017).

Menurut keterangan sang pengemudi, awal kejadian ketika dirinya mengikuti rombongan ambulance yang membawa keluarga dari Kotabunan menuju ke Tutuyan. Diduga, mobil tersebut tidak oleng saat melaju kencang saat akan melewati jembatan dan berbelok kearah sungai.

"Anak saya sempat mengangu saat mengemudi. Jadi setir berbelok ke arah sungai. Beruntung masih siang. Sehingga warga langsung bergegas menolong," ujar Ical.

Saksi mata yang berada dilokasi Obay mengatakan, mobil Honda Jazz melaju cepat. Kemudian setelah di dekat jembatan berubah arah ke sungai.

"Kejadiannya begitu cepat terjadi. Mobil itu langsung masuk sungai,"ujar Obay.

Melihat mobil sudah masuk sungai, warga sekitar tkp langsung bergegas menyelamatkan. Dan berhasil dikeluarkan dengan selamat dengan menggunakan alat berat dan bantuan warga.

Sementara itu, Kapolsek Kotabunan Kompol Meidy Wowiling mengatakan, mendengar informasi dari warga. Petugas langsung mendatangi TKP di jalan Paret, Tutuyan.

" Memang kondisi jalan licin, karena saat itu hujan. Ditambah lagi anaknya mengganggu korban dalam mengemudi. Tapi beruntung tidak ada korban jiwa dan sekarang dirawat di Puskesmas, " jelasnya.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.