Suara Pembaharu ideas 2017

Boltim, Suarapembaharu.com - Dalam rangka memantapkan konsolidasi menghadapi pilkada 2018, Pengurus DPP PAN menggelar rapat yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama dikediaman Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Jakarta, Sabtu (3-6-2017).

Rapat ini bertujuan untuk mematapkan kinerja Partai berlambang matahari ini dalam menghadapi pilkada 2018.

"Untuk di Sulawesi Utara,  PAN siap menghadapi Pilkada serentak 2018, ini dibuktikan dari 163 Kecamatan sudah ada pengurus DPC 143 Kecamatan," ujar Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar.

Kata dia, sebelum pendaftaran calon kepala daerah, pengurus DPC PAN Sulut disetiap Kecamatan sudah 100 persen dilantik.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengatakan, pertemuan ini juga sebagai evaluasi kinerja pengurus dari tinggkat DPC, DPW dan DPP serta ajang silaturahmi.

Katanya, menjelang pilkada serentak tahun 2018, PAN harus bersatu untuk memenangkan calonnya. Maka perlu adanya kerjasama serta mempererat hubungan antar pengurus.
Sebagai langkah mempererat hubungan, maka kami pengurus melaksanakan buka puasa bersama yang di hadiri pengurus serta dewan Pembina  PAN Amien Rais.

Reporter: Gunawan Mamonto
Editor: Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.