Suara Pembaharu ideas 2017

Minut, Suarapembaharu.com -Dugaan pelanggaran undang undang ketenagakerjaan oleh Casabaio Paradise Resort ternyata sudah berlangsung lama. Dari penelusuran Suarapembaharu.com, ternyata hotel dan resort bintang empat yang terletak di Likupang, Kabupaten Minahasa Utara ini memiliki dualisme manajemen didalamnya.

Dari informasi yang didapat, pengelolaan dan manajemen hotel sepenuhnya dibawa Baio Hotels Group. Akan tetapi, pemilik hotel ini yang memakai bendera PT.Manado Korin Paradise sepenuhnya mengontrol seluruh persoalan accounting, hingga pembayaran gaji karyawan yang jumlahnya hampir 200 orang.

Menurut keterangan sumber media ini, persoalanya bermula dari dualisme itu.

" Pihak Baio Hotels yang kelolah seluruh operasional hotel tidak setuju dengan cara pihak owner dalam menangani sistem penggajian, " jelasnya dengan tetap mewanti wanti agar identitasnya bisa tetap dirahasiakan, Rabu (7-6-2017).

Hingga berita ini dipublish, baik pihak Baio Hotels, maupun pihak PT. Manado Korin Paradise dalam hal ini direktur utamanya Jay Park belum bisa diminta tanggapan terkait persoalan tersebut.

Reporter : Arham Licin
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.