Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Pasar Tradisional Girian di Kota Bitung menjelang H-1 lebaran dipadati pengunjung yang ingin berbelanja bahan kebutuhan pokok untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1438 H.

Suasana Pasar Girian yang dipadati pengunjung

Dari pantauan suarapembaharu.com Pasar Girian yang terletak di Kelurahan Giran Weru I ini, tampak pengujung yang sebagian besar ibu-ibu dan remaja memadati pasar tersebut untuk berbelanja aneka jenis bahan makanan seperti, kue, bungkus ketupat, dan barang keperluan lainya.

Dengan meningkatnya pengujung pasar pada hari terakhir bulan Ramadhan ini, pedagang pasar Girian menambah stok barang dan jam buka.

Salah seorang pedagang ayam di pasar Girian

Menurut Hendra salah seorang pedagang di Pasar Girian, jumlah pengunjung pasar sudah empat hari terakhir ini membludak, untuk mengimbangi peningkatan pengunjung kami melakukan penambahan stok barang dagang dan jam buka.

"Sekarang ini pasar Girian yang biasanya pada pukul 12.00 WIT sudah sepi, namun empat hari belakangan ini hingga 14.00 WIT masih ramai dikunjungi pembeli yang membutuhkan aneka jenis barang serta bahan makanan dan bumbu dapur untuk masak hidangan lebaran," Ujarnya, Sabtu (24-6-2017).

Salah seorang pembeli Putri mengatakan, ia bersama keluarganya sering belanja kebutuhan keluarganya di Pasar Girian.

"Belanja di pasar lebih murah jika dibandingkan dengan di warung, dan barangnya cukup bagus-bagus," Singkatnya,

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.