Suara Pembaharu ideas 2017

Boltim, Suarapembaharu.com - Visi Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara. Yakni Boltim CERDAS sepertinya semakin mendekati kenyataan.

Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya seorang pelajar asal daerah yang dipimpin oleh Sehan Landjar itu menembus salah satu perguruan tinggi favorit di Indonesia. Yaitu, Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta. Yaa, dia adalah Lisa Paputungan (17), seorang pelajar asal Kecamatan Kotabunan merupakan siswi berprestasi sejak kecil.

Kesuksesan Lisa, membuat orang nomor satu di Kabupaten paling timur bumi Totabuan ini angkat bicara dan turun tangan untuk membantu seluruh biaya pendidikan putri dari Isnan Paputungan tersebut.

" Saya akan membantu biaya pendidikan Lisa baik dari uang pribadi, maupun akan kita anggaran dari APBD untuk pelajar yang berprestasi dan kurang mampu, " jelas Bupati Boltim Sehan Landjar kepada media ini, Rabu (21-6-2017)

Bupati dua periode ini juga mengaku bangga dan salut atas prestasi dan ketekinan siswi tersebut.

" Saya bangga dengan Lisa. Walaupun dia berasal dari keluarga yang kurang mampu secara ekonomi, namun ketekunan dan keuletannya harus bisa jadi contoh bagi pelajar di Boltim, " pungkas Ketua DPW PAN Sulut itu menutup perbincangan dengan awak media ini.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Ket Foto: Sehan Landjar Bupati Boltim (insert) Isnan Paputungan dikediamannya

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.