Suara Pembaharu ideas 2018

Boroko, suarapembaharu.com - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Dinas Kesehatan mendatangkan tim dari empat Kementerian pada 15 sampai 16 Mei 2017 mendatang, (5/5).

Kepala Bagian Humas Setda Bolmut Kristanto Nani, S.sTP kepada Suarapembaharu.com mengatakan bahwa pada tanggal 15 Mei 2017 Bolmut akan kedatangan tim dari empat menteri yakni Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Kesehatan, Kementerian Pendidikan dan Kementerian Agama.

“ Keempat tim ini akan mengadakan penilaian pada SMA N 1 Pinogaluman yang sebelumnya telah meraih peringkat 1 dalam lomba UKS tingkat Provinsi. Sehingganya dengan prestasi tersebut, maka sekolah ini akan direkomendasikan mewakili Provinsi Sulut pada UKS tingkat nasional nanti, beber Nani.

Ditambahkannya pula, hal ini merupakan satu prestasi daerah ini terutama dari sisi kesehatan karena tahun sebelumnya pun dari SMA N 1 Bintauna menang lomba UKS di Provinsi dan meraih peringkat 7 di tingkatan nasional.

“ Saat ini kami pun sedang mempersiapkan kedatangan tim tersebut dengan cara berkoordinasi dengan beberapa instansi terkait yakni Dinas Pendidikan dan Kementerian Agama Bolmut. Dan pada saatnya nanti tim ini akan menilai seluruh aspek kesehatan pada sekolah tersebut yakni dimulai dari kebersihan infrastrukturnya maupun perilaku hidup bersih dan sehat para siswa dan guru-gurunya, terangnya.

Saddam Alamri

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.