Suara Pembaharu ideas 2018

Boltim,suarapembaharu.com - Rumah dinas Camat Kotabunan, Kabupaten Boltim akhir akhir ini mendapat sorotan sejumlah aktivis di Boltim. Persoalannya karena kondisi sebagian besar bangunan rumah dinas (camat) kotabunan tersebut mengalami rusak berat.

Salah satu yang angkat bicara terkait rudis Camat Kotabunan ini adalah Pusran Beeg. Koordinator Forum Bhayangkara Indonesia Sulawesi Utara ini berharap Pemkab Boltim bisa melakukan perbaikan terhadap rudis tersebut.

" Bangunan ini sejak dibangun sampai sekarang belum pernah direhab. Kondisinya sudah sangat memprihatinkan, " jelasnya kepada awak media ini, Senin (5-6-2017).

Bahkan, menurut Pusran, kondisi rudis Camat ini sudah tidak layak lagi ditempati.

" Dibangun sejak Kotabunan masih masuk wilayah Bolmong saat itu. Dan sampai saat ini saya tidak pernah melihat adanya perbaikan, " jelasnya.

Bahkan, dari pengakuan Camat Kotabunan, dirinya sudah pernah mengeluhkan ini padanya. Dan usulan perbaikan juga sudah dilakukan. Tapi tidak pernah ditanggapi.

" Camat pernah mengeluhkan kondisi rudis ini kepada saya. Bahkan usulan perbaikan pun sudah dilakulan. Tapi belum ada tanggapan dari pemkab, " beber pria yang dikenal vocal ini.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.