Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Diduga melakukan perbuatan cabul terhadap dua anak dibawah umur sebut saja mawar, lelaki dengan nama lengkap JK alias Nyong (24) warga Kelurahan Winenet Satu Lingkungan III Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, berhasil dilumpuhkan Tim Anti Bandit  Polsek Aertembaga, Rabu (28-6-2017).

Tersangka JK alias Nyong Pada saat diamankan TIM Anti Bandit Polsek Aertembaga

Tindak pidana dengan dugaan perbuatan tidak terpuji ini yang dilakukan Nyong bermula pada Senin, (26-6-2017) sekitar pukul 19:00 Wita, tepatnya dibelakang bangunan warung milik keluarga Sarmuji di Kelurahan Winenet.

Kapolsek Aertembaga Iptu Fandi Bau, membeberkan sebelum terlibat kasus pencabulan anak tersangka sebelumnya sudah perna terlibat kasus pengancaman dengan menggunakan senjata tajam terhadap kedua orang tuanya sekitar 2014 lalu.

"Tersangka Nyong sebelumnya sudah perna terlibat kasus pengancaman terhadap kedua orang tuanya, dan tersangka dari informasi yang kami terima dari masyarakat sekitar sering membuat keributan," Bebernya.

Fandi menambahkan, tersangka nyong pada saat diamankan mencoba melawan dengan berusaha melarikan diri.

"Pada saat penangkapan tersangka sempat berusaha melakukan perlawanan terhadap persosnil sehingga yang bersangkutan dilumpuhkan dengan timah panas di bagian betis sebelah kiri," Tuturnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor     : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.