Suara Pembaharu ideas 2017


Manado, Suarapembaharu.com - Mengakhiri hidup dengan cara gantung diri sepertinya kembali trend akhir akhir ini. Beberapa jam sebelumnya, warga Kota Bitung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pemuda yang gantung diri dengan seutas tali didalam kamarnya, kini penemuan mayat yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri kembali menggegerkan masyarakat kota Manado terutama warga Kecamatan Singkil. Pasalnya, Senin (5-6-2017) sekitar pukul 23.30 Wita dihebohkan dengan penemuan mayat yang gantung diri didalam rumahnya.

Diketahui korban bernama MS alias Meldikson (30) warga Kelurahan Kombos Timur, Lingkungan VI, Kecamatan Singkil, Kota Manado. Informasi yang dihimpun berawal dari salah satu adik korban Stevan Sengetang (20) yang mencari keberadaan korban. Stevan sempat menanyakan keberadaan kakaknya kepada warga setempat namun tidak ada yang mengetahuinya. Adiknya pun langsung pergi bermain futsal. Setelah kembali, dia melihat kendaraan milik kakaknya terparkir di depan rumah ibu mereka. Diapun langsung memanggil teman-temannya untuk mencari kakaknya. Namun naasnya, saat mereka masuk, adiknya melihat kakaknya sudah kaku tergantung dengan seutas tali. Diapun langsung berteriak histeris dan memanggil seluruh warga.

Kapolsek Singkil Iptu Marselus Yugo Amboro membenarkan kejadian tersebut.

"Korban ditemukan sudah tak bernyawa. Kami juga mendapat informasi dari keluarga korban memiliki gangguan jiwa. Dari pihak keluarga korban menolak melakukan otopsi," tegasnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.