Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Warga Kelurahan Kleak, Lingkungan II, Kecamatan Malalayang, Kota Manado digemparkan dengan kejadian gantung diri seorang mahasiswi di dalam kamar mandi sebuah tempat kost yang berada di daerah tersebut, Jumat (2-5-2017) sekitar Pukul 15.00 Wita.

Mahasiswi yang kemudian diketahui bernama Indira Patoni (23), merupakan mahasiswi asal Kabupaten Talaud ini, merengang nyawa setelah tergantung dengan seutas tali nilon yang melilit di lehernya.

Menurut keterangan seorang saksi pria bernama Fadli Rahman (23), yang juga tinggal di kost yang sama dengan korban menerangkan bahwa, sekitar pukul 15.00 Wita pelaku bersama dengan ayah korban yang bernama Max Patoni (52) masuk kedalam tempat kost tersebut.

Saat ayah korban mengetuk-ngetuk pintu kamar dari korban dan memangil namanya pintu tersebut tidak dibuka.
Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya saksi Fadli memutuskan untuk masuk dari pintu belakang yang berhubungan langsung dengan kamar korban, mengingat saat itu saksi memegang kunci duplikat.

”Saat membuka pintu dan langsung terkejut melihat korban yang sudah tergantung dengan seutas tali nilon yang diikat di atas paku ventilasi,” jelas Fadli.

Melihat kejadian itu, saksi Fadli langsung memanggil ayah korban untuk melihat apa yang terjadi, saksi langsung memanggil para warga sekitar dan menghubungi pihak Kepolisian.Tidak berapa lama kemudian,Polisi dari Sektor Urban Malalayang langsung berada di lokasi tersebut, kemudian bersama warga menurunkan mayat Indira ke tempat tidur.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.