Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com - "Bersemangat" itulah kata yang terlintas dibenak seorang Maurits Mantiri. Wakil Wali Kota Bitung yang dikenal merakyat ini memang punya agenda pada, Jumat (23-6-2017) disalah satu kelurahan di Pulau Lembeh.

Yaa, kelurahan tersebut adalah Kelurahan Posokan, Kecamatan Lembeh Utara, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara. Dimana kelurahan ini dihuni 111 kepala keluarga yang hampir seluruhnya berprofesi sebagai nelayan.

Menurut Mantiri, keberadaan Kelurahan Posokan sebagai kelurahan wisata, tinggal menunggu sedikit sentuhan dari pemerintah.

" Ketika mendengar agenda saya hari ini jumat 23 Juni 2017 berada dipulau lembeh yang mana kehadiran saya dalam rangka menghadiri HUT ke 35 Jemaat  GMIM Eben Heazer Posokan. Kelurahan Posokan,Kecamatan Lembeh Utara adalah tempat yang nyaman untuk tempat tinggal dengan jumlah sekitar 111 KK, jumlah perahu nelayannya hampir setengah dari jumlah kepala keluarga, tidak pernah tak ada hasil tangkapan ikan dan tinggal kita poles sedikit bisa jadi Kelurahan Wisata, " tulis pria ramah ini diakun media sosialnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Ket Foto : Maurits Mantiri saat berada di Kelurahan Posokan dan membaur dengan beberapa nelayan

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.