Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Sesosok mayat wanita ditemukan tewas dalam kondisi mengapung di Spot Diving Likuan Dua Bunaken, Jumat (16-6-2017).

Dari keterangan polisi, Identitas wanita yang ditemukan terapung di spot diving Likuan Dua Bunaken, akhirnya terungkap. Korban bernama Joan Ivana Margareta Palit (29) warga Kelurahan Tumumpa Dua, Lingkungan IV, Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

Joan Ivana Margareta Palit kemudian dipastikan menjadi korban pembunuhan. Dan ternyata sebelumnya, suami korban Jerry Jems Badoa (32), sempat membuat laporan penganiayaan di Polsek Tuminting.

"Ya, laporan penganiayaannya ada, dan korban dinyatakan hilang saat itu," jelas Kapolsek Tuminting AKP Temmy Toni.

Menurut mantan Wakasat Reskrim Polresta Manado ini, dalam laporan itu disebutkan suami korban yang sedang tidur bersama temannya, didatangi pelaku yang menggunakan senjata tajam. Jerry lalu lari menyelamatkan diri karena dikejar pelaku. Setelah beberapa saat kemudian, Jerry kemudian kembali dan bertanya kepada warga setempat. Dari keterangan itu didapatkan istrinya ternyata sudah terlebih dulu dianiaya pelaku.

"Saat dilaporkan, sudah dilakukan pencarian namun korban tidak ditemukan," terang Toni lagi.

Namun, pelaku sudah berhasil diringkus oleh Tim Buser Polresta Manado di Desa Batu, Kecamatan Likupang, Kabupaten Minahasa Utara dan sudah dalam perjalanan ke Manado.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Ket Foto: Korban saat ditemukan terapung

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.