Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmut, suarapembaharu.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang mongondow Utara (Bolmut) telah memastikan gaji ke- 14 bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) akan diserahkan pekan ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Kabupaten Bolmut, Dr Asripan Nani M Si, Selasa (6/6),”Anggaran untuk gaji 14 bagi ASN di Kabupaten Bolmut, telah masuk dan direncanakan pekan ini, akan segera disalurkan untuk gaji ASN,” ujarnya.

Nani mengungkapkan, total gaji yang akan dibayarkan oleh Pemkab Bolmut sebesar 10 miliyar, khusus pembayaran gaji 14. Sedangkan untuk gaji ke-13 akan disalurkan pada bulan Juli mendatang.

“Gaji ke-13 itu nanti bulan Juli mendatang, sedangkan untuk saat ini anggaran yang disediakan Pemkab Bolmut untuk gaji ke- 14 ASN,” ungkapnya.

Ia juga meminta agar para ASN tetap sabar menunggu gaji tersebut.

“Gaji tetap akan disalurkan karena itu adalah haknya ASN,”jelas Nani.

Saddam Alamri

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.