Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com -Kota Manado sebagai ibukota provinsi Sulawesi Utara sepertinya tidak pernah sepi dari aksi kelerasan dan Pelaku kejahatan begitu bebas beraksi. Seperti hari ini, Sabtu (17-6-2017) seorang pemuda yang bernama Budi Setiawan ditemukan bersimbah darah di Lorong Anoa, Teling Atas.

Korban yang mengalami luka didada kiri diduga dianiaya dengan menggunakan senjata tajam.

Pemuda yang ber KTP Jalan Menteng Nomor 66 Bogor Barat, Jawa Barat ini sudah dilarikan ke RS AD Teling Manado. Dan salah satu netizen sempat memposting kejadian tersebut dan berharap ada yang mengenal korban atau keluarga korban.

" Bagi sahabat fb yang mengenal korban, silakan datang ke RS AD Teling. Karena korban sudah dibawa kesana, " jelas netizen yang menggunakan akun fb Mordekhai itu.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Ket Foto : Korban yang saat ini dirawat di RSAD Teling

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.