Suara Pembaharu ideas 2018

Boltim, Suarapembaharu.com - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara Sehan Landjar kembali menegaskan, bahwa pada pilkada serentak 2018, PAN Sulut sedang dalam tahap penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota yang dipersiapkan di sejumlah daerah yang menggelar pilkada pada 2018 yang akan datang.

"kami pengurus masih akan lakukan penjaringan, terhadap calon Bupati/Wakil Bupati dan Walikota serta Wakil Walikota. Tapi semua yang kita jaring berasal dari kader internal PAN, " jelas Eyang sapaan akrab pria yang juga adalah Bupati Boltim itu.

Selanjutnya, Eyang menambahkan bahwa kader yang ada di PAN semuanya berpeluang menjadi calon kepala daerah. Sehingga akan ada persaingan ketat dalam memiliki Surat Keputusan (SK) dari partai.

" Artinya semua berpeluang, silakan bersaing memengang amanat dari partai dengan cara yang elegan, " jelasnya, Jum'at (2-6-2017).

Seperti diketahui, Ada enam daerah yang akan melakukan pemilihan di tahun 2018. Yakni, Kabupaten Kepulauan Talaud, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Kota Kotamobagu, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Bolmong Utara dan Kabupaten Minahasa Tenggara.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.