Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Tidak berselang lama, Tim Resmob Polres Bitung ungkap pelaku pembunahan Novita Poluan (39).


Peristiwa yang sempat menggegerkan warga keluaran Girian Atas Lingkungan II Rt.09 ini diamankan  di wilayah Manado dengan inisial IS alias Anton (30).

"Dia sudah diamankan hari Kamis kemarin, sekitar pukul 21.15 Wita pada saat berupaya melarikan diri," Beber Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting.

Ginting juga menambahkan, pada saat diamankan tersangka sudah mengakui perbuatannya yang mengakibatkan nyawa Novita melayang dengan sebilah pisau.

"Motif pembunuhan tersangka sakit hati karena pelaku besama korban memiliki hubungan dekat, namun diakhir-akhir ini korban tidak mau lagi membalas pesas dari telpon tersangka, sehingga oa merasa cemburu," Jelasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.