Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmut, suarapembaharu.com - Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) perdana dalam 10 tahun akhirnya disematkan kepada Kabupaten Bolmut. Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2016 secara resmi diserahkan di kantor BPK RI Perwakilan Sulut Manado, Jumat (9/6/2017).

“Alhamdulillah, ini kali pertama LKPD Bolmut mendapatkan opini WTP dari BPK. 10 tahun lamanya kita menunggu untuk prestasi ini, dan berkat kesungguhan semua pihak, kita bisa juga untuk meraihnya. Terima kasih kepada segenap aparatur, partner pemerintah dan seluruh masyarakat,” ucap Bupati Drs Hi Depri Pontoh.

Orang nomor sartu di Bolmut itu nampak tak henti-hentinya mengucap syukur karena mampu membawa daerah yang dipimpinnya membuktikan hal yang untuk sebagian oknum sebagai misi yang tidak mungkin. Ditegaskannya, opini sempurna ini tidak lepas dari kerja keras seluruh OPD dan DPRD dalam menciptakan pengelolaan keuangan dan aset.

“Sebagai manusia yang percaya atas kebesaraan Allah SWT (Tuhan yang maha esa), kita hanya perlu berusaha sekeras mungkin, ikhlas dan tulus. Hasilnya serahkan pada Allah. Lihatlah kun fayakun, jadilah maka jadilah, Bolmut akhirnya raih WTP,” tandasnya.

Depri turut mengucap terima kasih atas bimbingan dan petunjuk BPK sehingga LKPD tahun 2016 menghasikan predikat WTP. Secara pribadi Depri menyebut predikat ini sebagai sebuah capaian yang sangat membanggakan, sebab sejak terpilih sebagai bupati tahun 2013 silam, Dia dituntut untuk meraih opini ini.

Saddam Alamri

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.