Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Terkait dengan proyek Rehabilitasi Irigasi yang dihentikan warga masyarakat Tanjung Merah membuat Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Rudy Theno angkat bicara, Rabu (7-6-2017).

Menurutnya, saat dikonfirmasi membenarkan masalah tersebut, ia juga mengatakan bahwa memang kenyataanya jika warga menghentikan dan menolak melanjutkan proyek tersebut.

"Memang sempat dikomplain masyarakat, karena menurut mereka tidak sesuai dengan mereka inginkan dan memang tidak sesuai dengan kondisi irigasi. Kita juga sudah tugaskan pengawas untuk ke lokasi dan segara ditindaklanjuti, jadi apa yang menjadi keluhan warga sudah kita perintahkan untuk bongkar kembali dan bangun baru lagi," Jelasnya.

Kami juga sudah berkordinasi dengan pemerintah setempat serta masyarakat untuk mencarikan solusi terkait pengerjaan proyek tersebut.

"Itu tetap akan dikerjakan sesuai dengan spek dan volume yang ada, kita juga akan terus mengawasi," tutup Rudy.
Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.