Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Momentum bulan suci Ramadhan tahun ini dipergunakan oleh Polres Bitung untuk lebih dekat dan bersahabat dengan semua kalangan masyarakat. Hal ini terlihat melalui Pengamanan (PAM) Ramadhan. Dimana satu personel Polres Bitung ditempatkan disetiap Masjid yang ada di Kota Bitung untuk berbaur dengan jamaah yang melaksanakan ibadah sholat Taraweh.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Gibting melalui siaran persnya, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan mendekatkan personil Polri dengan masyatakat, sekaligus memberikan rasa aman kepada mereka yang sementara melaksanakan ibadah Ramadhan.

" Biar anggota kita lebih bersahabat dan membaur dengan seluruh elemen masyarakat. Tujuannya, jelas demi Polri yang lebih mengayomi dan bersahabat, " tutur perwira dua melati ini, Kamis (1-6-2017).

Reporter: Yaser Baginda
Editor: Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.