Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Setelah beberapa Tahun menjabat sebagai Kadis Pekerjaan Umum (PU) di Kota Bitung, Rudy Theno sudah tau persis bagaimana profesi kontraktor dan konsultan untuk mencari suatu keuntungan.
Dia pun mengigatkan kontraktor dan konsultan pekerjaan yang mengerjakan proyek pembangunan yang sementara berjalan di Kota Bitung untuk bekerja secara profesional.
Dirinya berharap, kepada pihak kontraktor dan konsultan untuk bisa melakukan pekerjaan sebaik mungkin dan ikut aturan main yang ada.
"Semoga proyek pembangunan yang berjalan saat ini mendatangakan dua kesuksesan, yakni sukses admistrasi, sukses pembangunan fisik," katanya pada saat ditemui media ini, Jumat (02-06-2017).
Ia juga menambahkan, kepada seluruh kontraktor agar mengerjakan proyek baik sifatnya PL atau tender diharapkan agar bekerja sesuai prosedur.
"Selalu mengingat asas manfaat pekerjaan tersebut, jangan bekerja hanya menghitung keuntungan semata, namun pekerjaan tidak beres bahkan untuk manfaat bagi masyarakat, hal itu harus menjadi prioritas," Tandasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.