Suara Pembaharu ideas 2017

Boltim, Suarapembaharu.com -Dua Kepala Dinas di Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur di non job, Kamis (22-6-2017).
Kedua kepala dinas tersebut yakni Kadis Kelautan dan perikanan Mat Sunardi serta Kasat Pol PP Kebakaran Max Iswandi Mokodompit.

"Jadi ada pergeseran jabatan atau roling di pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur," ujar Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Robi Mamonto.

Katanya lagi, roling dilakukan bukan hanya di dua dinas tersebut. Melainkan ada beberapa dinas lain seperti, Kesehatan dan Penanggulan Bencana Daerah.

Pergantian jabatan tersebut yakni Mat Sunardi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan digantikan oleh Erna Mokodongan yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Kelautan Perikanan, Max Iswandi Mokodompit, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan kebakaran, diganti oleh Alung yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli Bupati.

Kemudian Kepala Dinas Lingkungan Hidup Darwis Lasabuda, digantikan Harun Manoppo, dan Darwis Lasabuda digeser menjadi staf ahli Bupati Boltim, sementara Sekretaris Kesehatan Nova Dunggio, posisinya diganti Richlani Mamonto yang sebelumnya adalah Kabid Perencanaan dan promosi kesehatan pada Dinas Kesehatan, dan Nova Dunggio non job.

Untuk posisi Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) serta Kepala Bagian (Kabag) Pembangunan dipegang  rangkap oleh Elvis Siagian.

" Untuk roling eselon II, III dan IV masih akan menunggu petunjuk Bupati Bolaang Mongondow Sehan Landjar," jelas Kaban BKD tersebut.

Sementara Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar mengatakan, roling jabatan ini, dalam rangka meningkatkan disiplin serta Sinergitas seluruh satuan kerja.

"Maka kepada pejabat saya sampaikan apabila tidak maksimal bekerja pasti diganti," ujar Sehan Landjar yang akrab disapa Eyang ini.

Lanjut dia, kepada kepala dinas yang sudah mendapat jabatan baru, agar bekerja dengan giat serta sesuai prosedur.

" Untuk roling selanjutnya, baik eselon  II, III dan IV, krmungkinan usai Lebaran, " pungkas Ketua DPW PAN Sulut.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Ket Foto : Sehan Landjar Bupati Boltim

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.