Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Hanny Wansen (25) sebelum mengakiri hidupnya diseutas tali nilon korban sempat berbicara sama ibunya, Senin siang (5-6-2017).


Menurut Jiana Rumondor (Ibu Korban), sebelum dirinya meninggalkan rumah pada siang hari korban sempat bertanya, ibu mau kemana,?

"Mama mo kamana,? dengan spontan saya menjawab pada korban 'Mau ka Ibadah kaum ibu' kemudian korban langsung masuk kedalam kamar dan tidak lagi mengatakan apa-apa sehingga tidak ada kecurigaan akan korban mau gantung diri," Jelasnya pada saat memberikan keterangan didepan polisi.

Ia juga menambahkan, selama ini korban tidak mengalami penyakit serta tidak diketahui adanya beban korban.

"Permasalahan yang dapat diduga sebagai alasan gantung diri korban, kami keluarga tidak tau sama sekali apa alasanya," Ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kompol Mom Kamidin menjelaskan team indentifikasi pada saat melakukan pemeriksaan fisik tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

"Didalam kamarnya terdapat ramuan miras Cap Tikus serta HP milik korban yang sedang chatting dengan pacarnya, untuk sementara dugaan korban gantung diri karena sakit hati dengan pacarnya," Singkat Kamidin.

Reporter : Yaser Baginda
Editor     : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.