Suara Pembaharu ideas 2017

Boltim,suarapembaharu.com -
"Target kedepan semakin berat, maka perlu kerja keras untuk mempertahankan kembali. Saya  berterimah kasih buat semua teman kerja yang sudah luar biasa membantu merebut WTP ke empat," ujar Sehan Ladjar di gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) saat menerima  penganugraan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

WTP yang diraih Kabupaten Boltim ini merupakan yang keempat Kalinya dan merupakan kerja keras seluruh jajaran pemkab dalam pengelolaan Keuangan.

" Untuk reward atas kerja keras dalam meraih WTP keempat tahun 2017, nanti akan dibicarakan lagi. Artinya akan disesuaikan dengan anggaran yang tersedia, " jelas Landjar.

Eyang, sapaan akrab Bupati dua periode ini menambahkan bahwa WTP tahun ini murni tanpa embel-embel. Walaupun ada beberapa catatan kecil, tapi kedepan akan diperbaiki.

" Untuk pemeriksaan Keuangan di Boltim langsung dari tim Consultan akuntan publik (CUP), ini menjadi kebanggaan sebagai pemerintah Boltim serta masyarakat. Dan kita murni raih WTP tanpa embel embel, " pungkasnya.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin
Foto : Sehan Landjar, Bupati Boltim

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.