Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Aksi pembunuhan sadis yang menggegerkan warga Kelurahan Girian Atas, Kecamatan Girian, Kota Bitung, Rabu (14-6-2017) sekitar Pukul 21:30 Wita masih menjadi pembicaraan dikalangan warga.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) Yang di Polici Line

Novita Poluan (39) warga kelurahan Girian Atas Lingkungan III Rt 09 ini ditemukan tidak bernyawa dengan sebuah luka tusukan dibagian kiri kepala tepat diatas telinga kiri.

Tewasnya perempuan berparas cantik ini pun menimbulkan tanda tanya. Apa motif pelaku yang diduga beraksi seorang diri itu, sehingga tega menghilangkan nyawa perempuan tersebut. Menurut keterangan salah satu saksi DL alias Desta (19) warga Kelurahan Manembo nembo Tengah, Lingkungan I, Kecamatan Matuari, bahwa dirinya bersama korban beberapa jam sebelum ditemukan tewas, sedang berbincang di teras rumah dan korban sempat masuk kedalam rumah yang saat itu kondisinya tanpa ada penerangan untuk menerima telepon dari seseorang.

" Korban sempat menelpon dengan menggunakan handphone saya. Tapi nomor tersebut sudah saya hapus, " jelas Destalia seperti yang dituturkan didepan penyidik kepolisian.

Pihak kepolisian Resor Kota Bitung masih terus melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut dan melakukan pengejaran pelaku.

" Semua Data sementara kita rangkum dan berharap pelaku secepatnya bisa kita ringkus, " Jelas Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, Kamis (15-6-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor       : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.