Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com - Entah apa yang ada dipikiran perempuan paruh baya ini. Bukannya memberikan nasehat terhadap putranya yang sementara ditahan di Polsek Urban Maesa karena kasus pencurian.  RD alias Rahma (54) warga lingkungan I Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa, Kota Bitung ini malah berusaha membuat putranya kabur dari sel tahanan dengan cara memasukkan sebuah gergaji besi kedalam pakaian dalamnya saat datang ke sel tahanan Polsek Maesa.

AS alias Aditya yang merupakan putra RD alias Rahma, telah berhasil menggergaji dua buah besi sel tahanan dengan menggunakan gergaji yang dibawa ibunya tersebut. Namun, berhasil diketahui oleh Anggota Polsek Maesa saat melakukan pemeriksaan ruang tahanan, Minggu (4-6-2017) Sekitar Pukul 21:00 Wita.

" Awalnya tidak ada yang mengaku memiliki gergaji tersebut. Namun setelah kita lakukan pemeriksaan setiap  tahanan satu persatu, akhirnya kelompok pembobol minimarket yang berjumlah empat orang adalah pelakunya, " jelas Kapolsek Urban Maesa Kompol Mohammad Khamidin, Senin (5-6-2017).

Khamidin menambahkan, bahwa telah dilakukan penangkapan terhadap orang yang membawa gergaji besi kedalam tahanan.

" Pelaku saat ini masih di Mako Polsek  Maesa, menunggu petunjuk  untuk diserahkan ke Polres Bitung untuk penyelidikan lebih lanjut, " Pungkas Khamidin.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.