Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Dalam rangka menyemarakkan hari kemenangan umat islam yang berdasarkan estimasi akan jatuh pada hari Minggu, (25-6-2017) Panetia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Bitung akan menggelar pawai takbir di malam Hari Raya Idul Fitri.

Ketua Panetia Hari Besar Islam H Ramlan Ifran


Menurut Ketua PHBI, H Ramlan Ifran menjelaskan bahwa rute takbiran masih tetap sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Untuk rute pawai takbir nanti malam masi tetap sama denga tahun sebelumnya yaitu start dari depan Kantor Walikota sampai di Masjid Raibatul Qulub,"

Ia juga menghimbau agar dapat senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pawai takbir, sebab menurutnya dengan kondisi keamanan dan ketertiban yang terjaga, maka pawai takbiran akan berjalan dengan lancar dan kodusif.

"Mari kita tunjukan selaku umat, bahwa kita benar-benar sedang merayakan hari kemenangan umat Islam, dan benar-benar memaknai hari kemenangan ini karena telah selesai  dan mampu melawan nafsu selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan," Tuturnya, Sabtu (24-6-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.