Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com -Sempat jadi polemik, pasca meninggalkan posisi Pelaksana Tugas (Plt) Staf Ahli Wali Kota  Bitung, akhirnya Hermanus Bawuoh angkat bicara. Mantan Pelaksana Tugas Asisten I Setda Kota Bitung ini mengakui bahwa dirinya sudah resmi menyatakan pengunduran diri dari jabatan Plt Staf Ahli terhitung pada bulan Mei 2017 setelah hampir 4 bulan memegang posisi tersebut.

Bahkan, pengunduran diri tersebut langsung didepan Wali Kota Bitung Maximilian Lomban dan disaksikan oleh Plt Kepala BKDD PP saat itu Jeffrey Wowoling.

" Atas pertanyaan teman teman bahwa mengapa Hermanus Bawuoh menggunakan lambang pemprov Sulut. Maka ini saya katakan bahwa, saya sudah bertugas sebagai Pengawas di Cabang Dinas Pendidikan Bitung - Minut. Dan saya sudah mengundurkan diri dari Plt Staf Ahli Wali Kota dengan sadar dan tanpa paksaan siapapun. Dan terima kasih kepada MaMa yang telah memberikan kepercayaan sebagai Plt Assisten I selama 10 bulan dan Plt Staf Ahli Wali Kota selama 4 bulan, " demikian keterangan Bawuoh yang diposting salah satu birokrat senior ini di akun media sosial miliknya, Senin (12-6-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin
Foto: (ist) Hermanus Bawuoh (kiri) bersama Wali Kota Bitung

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.