Suara Pembaharu ideas 2017

Minut, Suarapembaharu.com - Ruas jalan Worang By Pass tepatnya di Desa Kaasar, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara kembali "makan" korban. Kali ini nyawa seorang pria tak bisa diselamatkan, akibat sepeda motor matic yang dikendarainya tersenggol sebuah kendaraan roda empat dan terjatuh.

Menurut keterangan saksi mata yang berada di tkp, korban saat itu mencoba menyalip sebuah mobil jenis Avanza dan terjatuh. Saat terjatuh itulah sebuah kendaraan lainnya datang dari arah berlawan dan menghantam tubuh korban yang saat itu berboncengan dengan seorang rekannya. Dan hantaman itu membuat kepala korban hancur.

" Korban menyalip kendaraan yang ada didepannya, mungkin saja motor korban menyenggol kendaraan lain dan terjatuh, kemudian kendaraan yang melaju dari arah berlawanan langsung menghantam tubuh korban, " jelas saksi tersebut.

Korban yang identitasnya diketahui bernama Angky itu dari informasi yang dirangkum media ini berasal dari Desa Kema Tiga, Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara dan saat ini berada di rumah sakit bersama rekannya yang mengalami luka parah.

Reporter : Arham Licin
Editor : Arham Licin

Foto : Korban saat masih berada di tkp

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.