Suara Pembaharu ideas 2017

Boltim,suarapembaharu.com - Bantuan 8 ekor sapi oleh Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Boltim diduga tidak tepat. Pasalnya, sapi sapi tersebut saat ini tersisa 2 ekor.

Setelah ditelusuri, ternyata para peternak sengaja menjual sapi sapi itu karena menurut mereka sapi tersebut tidak layak untuk dipelihara atau dikembangbiakkan.

" Sapi yang diserahkan oleh dinas itu tidak layak untuk dipelihara, sakit sakitan dan sangat kurus. Bukannya peternak terbantu dengan sapi itu, justru tambah menyusahkan kami, " jelas salah seorang peternak yang enggan namanya dikorankan, Selasa (19-6-2017).

Pihak Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Boltim saat dikonfirmasi malah menuding balik para petani telah menjual sapi bantuan dan itu tidak boleh dilakukan Karena menggunakan uang negara.

" Hal ini tidak bisa di biarkan karena itu adalah uang milik negara dan tidak bisa di jadikan contoh dinas peternakan sudah meyelidiki satu minggu yang lalu tim sekarang sudah turun, " Jelas Ramlah Mokodompis Kadis Pertanian dan Peternakan Kabupaten Boltim.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Ket Foto : (ilustrasi) Sapi bantuan Dinas Pertanian dan Peternakan

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.