Suara Pembaharu ideas 2017

Boltim, Suarapembaharu.com -Bantuan 8 ekor sapi yang diserahkan oleh Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Boltim kepada peternak didaerah itu ditengarai beraroma gratifikasi.

Salah seorang peternak yang enggan namanya dipublish membeberkan bahwa, semua penerima bantuan diwajibkan menyetorkan sejumlah uang kepada oknum di instansi yang dipimpin oleh Ramlah Mokodompis itu.

" Biar cepat dapat bantuan sapi tersebut, mereka meminta uang sebesar Rp 4 Juta perorang, " jelasnya, Senin (19-6-2017) lalu.

Hal ini mulai terkuak, ketika 6 ekor sapi diduga dijual oleh peternak dengan alasan tidak sesuai dengan yang diharapkan.

" Kami tidak bisa pelihara sapi sapi itu, karena kurus dan kecil. Bukannya untung malah kami semakin kesulitan dengan adanya sapi sapi itu, " pungkasnya.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Ket Foto : ilustrasi sapi bantuan pemerintah

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.