Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com -Malang benar nasib yang dialami oleh Aiptu Patawari, anggota polisi yang sehari hari bertugas di Ditpolairud Polda Sulut ini harus kehilangan uang sebesar Rp.191.295.000 sesaat setelah dirinya akan melakukan proses transfer disalah satu ATM di kompleks Bank BNI Cabang Bitung, Rabu (14-6-2017).

Uang yang baru saja ditarik dari rekening pribadinya di bank BTI Cabang Bitung sekitar Pukul 09:45 Wita itu, lenyap seketika didalam mobil jenis Suzuki Splash DB 1944 LA yang sementara diparkir didepan bank yang terletak di Kecamatan Maesa, Kota Bitung tak jauh dari lokasi Atm dimana Patawari akan melakukan proses transfer.

Modus perampokan dengan memecahkan kaca mobil tersebut, sesuai keterangan petugas keamanan di Bank BNI, yang saat itu mendengar bunyi alarm dari mobil tersebut dan melihat dua buah kendaraan roda dua melaju kencang menuju arah barat.

" Saya mendengar bunyi alarm dan melihat dua motor melaju kencang menuju arah Manado, " jelas Faisal satpam di Bank tersebut.

Sedangkan Patawari yang juga bertugas sebagao perwira Keuangan diDitpolairud Polda Sulut iti menjelaskan bahwa uang tersebut akan ditransfer kepada saudaranya.

Tim Buser Polres Bitung bersama tim Reskrim dari Polsek Maesa masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Ket Foto :lokasi perampokan didepan BNI Bitung

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.