Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com - Menghadapi arus  balik lebaran di Kota Bitung, Waka Polda Sulut Brigjen Pol Refdi Andri  bersama dengan Karo Ops Polda Sulut Kombes Pol  Kristono memantau langsung kesiapan personil di setiap Pos Pelayanan pada Kamis, (29-6-2017).

Dalam kesempatan tersebut Waka Polda mengungkapkan, operasi kepolisian harus ditingkatkan karena para perwira merupakan manager yang bisa memanage waktu untuk para anak buahnya.

"Para perwira harus mengingatkan tanpa henti dan harus bersemangat dan jangan pernah bosan mengingatkan pada anggota dalam bertugas, karena setiap anggota mempunyai 5 sifat yaitu, Inti, Plasma, Penggembira, Apatis dan Antagonis," Ungkapnya.

Refdi juga menambahkan, masalah teroris untuk lebih berhati-hati karena mereka lebih mengenal kita anggota Polri sedangkan kita tidak tahu mereka (Pelaku Teror), maka dari itu kita harus lebih jeli dan memasang mata dan telinga sehingga dapat mengetahui apa yang ada disekeliling kita sebagai anggota Polri.

"Kita semua perlu mengingatkan tentang potensi sosial yang ada (Konflik Sosial) yang terjadi dimasyarakat sehingga dapat menganalisa dan dapat menyelesaikan masalah secara cepat," Jelasnya.

Setelah arahan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs Refdi Andri yang juga didampingi Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting  langsung menuju pos pelayanan pelabuhan untuk mengecek kesiapan arus  balik serta Mako Polsek Maesa dalam kesiapan kelengkapan personil baik sel penjaga tahanan dan ruang pelayanan SPK.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.