Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com -Dalam rangka terus menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polres Bitung menggelar Operasi penyakit masyarakat (PEKAT).

Operasi Pekat ini dipimpin oleh Kapolsek Maesa Kompol Mohammad Khamidin dan berhasil menjaring 24 orang preman.

Operasi ini bekerjasama dengan pemerintah Kecamatan Maesa dan digelar pada Kamis (20-7-2017) Malam.

Ke 24 preman tersebut diamankan di area pusat kota Bitung karena diduga sering melakukan tindakan premanisme serta tindakan-tindakan lain yang mengganggu ketertiban umum yang terjadi di wilayah kecamatan Maesa.

" Antisipasi akan hal-hal tersebut, para preman yang merupakan warga kecamatan Maesa kota Bitung ini terdiri dari 12 orang warga kelurahan Bitung Tengah (kompleks Parigi Tofor), 8 orang warga kelurahan Bitung Timur (komleks Sari Kelapa), dan 4 orang warga kelurahan Kakenturan Satu kemudian diamankan selanjutnya di indetifikasi untuk proses lanjut oleh petugas di Polsek Maesa Res Bitung, " jelas Kapolres Bitung melalui Kapolsek Maesa Kompol Mohammad Khamidin.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.