Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com- Kasus pembunuhan yang  sempat menghebohkan warga kelurahan Pateten Satu Kota Bitung yang dilakukan oleh tersangka lelaki FB alias Fajrin (17) menggelar rokonstruksi di Rumah korban  Selasa (18-7-2017) kemarin.


Rekonstruksi kasus disaksikan oleh keluarga korban dengan menghadirkan saksi-saksi, dan korban yang diperankan oleh salah seorang warga serta tersangka lelaki FB alias Fajrin didampingi kuasa hukumnya Refly Pantouw, SH.

Kapolsek Aertembaga Iptu Fandi Ba'u membeberkan, ada 30 adegan diperlihatkan dalam rekonstruksi kasus tersebut, dimana pada adegan ke 20 diperlihatkan tersangka menusuk kepala korban dengan sebilah pisau yang mengenai pelipis sebelah kiri korban.

"Kemudian pada adegan ke 22 tersangka berbuat hal tidak senonoh (Cabul) terhadap korban lalu tersangka mengambil uang yang ada di laci toko dan menyimpan uang tersebut ke dalam tas seperti yang ditunjukan pada adegan ke 25 selanjutnya tersangka meninggalkan TKP yang akhirnya diketahui oleh para saksi," beber Fandi.

Pelaksanaan rekonstruksi kasus dari awal sampai dengan berakhirnya kegiatan berjalan dengan lancar dengan pengawalan ketat dari personil Polsek Aertembaga dan Polres Bitung.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.