Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembahar.com -Alkhairaat Kota Bitung kembali berduka, salah satu sosok pejuang pendidikan dan yang menjadi perintis Madrasah Diniyah Awwaliyah di Girian Weru Satu, sekaligus perintis Madrasah Tsanawiyah Alkhairaat Girian pada tahun 1991.

Sosok itu adalah Ustadzah Suud Almasrih atau dikenal akrab Ustadzah Udi. Istri almarhum Ustad Umar Haji Salim ini dikenal adalah pejuang Alkhairaat yang ada di Kota Bitung menghembuskan napas terakhir pada, Rabu ( 12-7-2017).

Dalam tausiyah yang disampaikan oleh salah satu sesepuh Alkhairaar Kota Bitung Ustad Ibrahim Yahya,Lc sesaat sebelum pelepasan jenasah almarhumah ke peristirahatan terakhir, Yahya mengungkapkan bagaimana cinyanya almarhumah terhadap Alkhairaat dan bagaimana Alkhairaat khususnya di Girian Weru Satu menjadi besar dan diperhitungkan sebagai salah satu pusat pendidikan di Kota Bitung.

" Almarhumah adalah pejuang Alkhairaat yang berjuang demi Alkhairaat hingga akhir hayatnya. Semoga semua yang dilakukan menjadi amal jariyah buat beliau selama seluruh murid muridnya mengamalkan apa yang telah didapat dari almarhumah, " jelas Ustad Ibrahim Yahya, Kamis (13-7-2017).

Reporter :Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.