Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com - Hari pertama masuk sekolah diwarnai dengan aksi mengantar anak ke sekolah oleh orang tua siswa, Senin (17-7-2017).

Ratusan orang tua terpantau sejak pagi Pukul 6:15 Wita sudah berbondong bondong menuju kesekolah anak mereka masing masing.

Salah satu yang terpantau adalah di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bitung yang berlokasi di Kelurahan Girian Bawah, Kecamatan Girian. Sekolah yang memiliki jumlah siswa seribuan lebih ini dipenuhi orang tua siswa.

Menurut Fadhil  salah satu orang tua siswa kelas 1, mengantar anak dihari pertama masuk sekolah itu wajib, sebagai wujud tanggungjawab orang tua.

"Ini adalah bentuk tanggungjawab setiap otang tua siswa, khususnya dihari pertama masuk sekolah, apalagi bagi siswa kelas 1 dimana mereka memasuki dunia baru yang belum mereka kenal, orang tua  wajib mendampingi dan mengantar mereka, " jelasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.