Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Pertemuan Bilateral antara Indonesia, Australia, Selandia Baru dan Filipina yang dihelat di Kota Manado, Sulawesi Utara akhir pekan lalu membahasa sejumalah persoalan yang dihadapi negara negara yang berada dalam satu kawasan regional ini.

Persoalan melawan terorisme dan keamanan menjadi topik utama pertemuan bilateral yan berlangsung di Four Season by Sheraton Manado itu.

Salah seorang delegasi Australia George Brandis saat berbincang dengan media ini mengatakan bahwa pertemuan ini membicarakan cara memerangi terorisme dan kejahatan perbatasan antar negara.

" Pertemuan ini adalah pertemuan antara 6 negara ASEAN, guna membicarakan bagaimana memerangi terorisme dan kejahatan regional lainnya, " Brandis.

Reporter : Asriadi
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.