Suara Pembaharu ideas 2017

Boltim, Suarapembaharu.com - Longsor yang terjadi diruas jalur selatan Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dan sempat membuat macet arus lalulintas selama beberapa jam serta hampir saja material longsor berupa batu besar menimpah kendaraan yang melewati ruas jalan tersebut. Namun lokasi sampai saat ini  sudah diamankan dengan garis polisi oleh petugas dari Polsek Kotabunan untuk mengantisipasi longsor susulan.

Sementara itu, menanggapi seringnya ruas jalan tersebut mengalami longsor, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Boltim Abdul Muis mengatakan jalan tersebut merupakan wewenang dari Balai Jalan Nasional.

"Kami hanya sebatas membersikan batu dan tanah dari longsor. Karena ada di wilayah kami. Selanjutnya jadi perhatian Balai Jalan," jelasnya, Rabu (19-7-2017).

Muis menambahkan, sejak hari pertama longsor pihaknya sudah mengerahkan alat berat untuk membersihkan material longsor yang menutupi badan jalan.

" Sejak hari pertama longsor, kami sudah mengerahkan alat berat untuk membersihkan material yang menutupi akses jalan, " pungkasnya.

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.