Suara Pembaharu ideas 2017

Sulut, Suarapembaharu.com - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Sulawesi Utara (Sulut) siap menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 di 6 Kabupaten/Kota di nyiur melambai dengan membentuk tim 7 plus.

Dibentuknya tim 7 ini, berawal dari bahan evaluasi setelah dilantiknya pengurus baru DPD PD Sulut. "Tim 7 ini punya target memenangkan 6 Kabupaten/kota di Sulawesi Utara," jelasMarthen Manoppo selaku Ketua Tim  dan juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut ini.

Soal figur Marthen menjelaskan tim ini yang nantinya akan mendengar visi misi setiap calon yang akan meminta Rekomendasi atau diusung PD. "Kita akang mengusung kader atau tokoh yang ada di masing-masing daerah nantinya," tambah Marthen diruang kerjanya, Selasa (11-07-17).

Senada dengan itu, Sekertaris tim James Karinda mengatakan sudah banyak figur-figur yang mulai melirik partai berlambang mercy ini. "Tapi komunikasi itu, kita tidak mau hanya sekedar memberikan rekomendasi, calon yang akan maju sudah komunikasi dengan partai ini," jelasnya.

Menurutnya lagi, siapapun yang akan mendapatkan rekomendasi dari PD harus melalui mekanisme yang ada di PD. "Kemudian proses ini akan bergulir, karena tidak mungkin kita membuat tim 7 jika tidak ada calon-calon yang membangun komunikasi," katanya.

Diketahui Tim 7 ini di Ketuai oleh Marthen Manoppo, Sekertaris James Karinda dan anggota Fauzi Stela Pakaya, Donny sumual, Johan Mantje Nelwan,Jemmy Kowaas dan Lock Kojongian dan menargetkan memenangkan Pilkada yang akan berlangsung di 6 Kabupaten/kota di Sulut pada tahun 2018.

Reporter : Baim Hinta
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.