Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com - Rapat kerja nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang dilaksanakan di Kota Malang, Jawa Timur ikut dihadiri oleh Wali Kota Bitung Maxmilian Lomban, Kamis (20-7-2017).

Pada kesempatan itu, Wali Kota Lomban sempat berdialog singkat dengan Presiden RI Joko Widodo yang hadir untuk membuka kegiatan raker para Wali Kota se Indonesia itu.

Jokowi, sapaan akrab Presiden RI ini ternyata memiliki perhatian khusus terhadap pembangunan yang ada di kota paling utara pulau Sulawesi ini.

" Terima kasih bapak Presiden yang punya perhatian terhadap kota kami, " tulis Lomban diakun media sosial Facebook miliknya, Jum'at (21-7-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.