Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmut, Suarapembaharu.com -
Bupati Bolmut Depri Pontoh memimpin langsung apel perdana pasca libur lebaran, sekaligus menerima jabatan tangan kalangan ASN, Senin (3-7-2017).

Dalam sambutanya, Depri menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang hadir dalam pelaksanaan Apel Perdana ini. Ditegaskannya, kesiapan dalam bekerja dan mengabdi tidak boleh mengendur, jangan sampai ada kekosongan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pasca libur panjang.

Calon kuat Bupati Bolmut 2018 ini menambahkan, sangat disayangkan bila masih ada pegawai yang tidak hadir. Untuk itu, terhadap pegawai yang tidak masuk kerja tanpa alasan yang jelas harus dikenakan sanksi administratif.

“Sudah saatnya kita kembali fokus pada tugas-tugas dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mewujudkan visi misi pembangunan daerah,” jelas Ketua DPW PPP Sulawesi Utara itu.

Lanjutnya, memasuki awal triwulan III ini jajaran Pemkab perlu melakukan percepatan penyerapan realisasi anggaran dan pelaksanaan program kegiatan strategis demi mendukung optimalisasi pelayanan publik. Selain itu, diingatkan juga untuk segera mempersiapkan agenda penyampaian Ranperda Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2016 dan Rancangan Perubahan Anggaran Tahun 2017 kepada DPRD.

“Peningkatan kinerja kolektif jajaran aparatur mendapatkan perhatian khusus. Dimana tahun ini pemkab meraih Opini WTP dari BPK RI. Kiranya capaian ini disikapi sebagai hasil kerja keras bersama dengan mencermati hal yang perlu dipertahankan dan ditingkatkan,”ungkapnya.

Ditambahkanya, agenda lain yang harus dipersiapkan dalam waktu dekat ini adalah rangkaian peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 72. sehingga Ia mengimbau, peringatan ini dilaksanakan tidak sekedar memenuhi unsur formalitas, melainkan dapat mewarnai jiwa dan semangat Nasionalisme Bangsa.

“Saya mengajak jajaran aparatur pemerintah dapat berfungsi sebagai media perekat, pemersatu dalam kehidupan bermasyarakat, serta dengan cerdas mengambil prakarsa untuk menguatkan solidaritas sehigga akan terbangun iklim kondusif yang menjadi modal utama dalam pembangunan daerah,” pungkasnya.

Reporter : Saddam alamri
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.