Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmut, Suarapembaharu.com -
Bupati Bolmut Depri Pontoh mengingatkan kepada para Sangadi yang ada di enam wilayah kecamatan untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

Terutama dalam melaksanakan pengelolaan Dana Desa (DanDes) dan Alokasi Dana Desa (ADD) yang jumlahnya disetiap desa menghampiri angka Rp 1 miliar.

“ Bae bae ba kelola doi karna itu akan dipertanggung jawabkan, (Hati hati kelola uang karena itu akan dipertanggungjawabkan,Red),“ jelasnya.

Ketegasan yang dikeluarkan oleh Bupati disebabkan oleh adanya sejumlah laporan masyarakat terkait kejanggalan pengelolaan dana yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara dan Daerah itu.

“ Pemerintah Pusat dan Daerah sudah bekerja keras untuk terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat melalui pembangunan desa. Agar kebutuhan desa dapat terpenuhi seutuhnya. Kesejahteraan masyarakat pun akan meningkat, “ pungkas Papa Adit sapaan akrab calon Bupati terkuat itu saat ditemui media ini di Boroko, Selasa (4-7-2017).

Reporter :saddam alamri
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.