Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Felesia Alexa Sasela, sang anak penderita penyakit langka yaitu Hidrosefalus yang baru berusia 6 Tahun ternyata memiliki seorang ayah tangguh untuk menjalani kehidupan sehari-hari.


Lelaki dengan badan kurus yang bernama lengkap Jeferson Sasela (33) yang sehari-hari bekerja sebagai mekanik bengkel, tinggal di Kelurahan Aertembaga Dua Lingkungan VI tepatnya dilorong Puskesmas ini, dengan rumah yang sudah dimakan usia ternyata tidak perna urungkan niatnya secuil pun untuk kesembuhan putri pertamanya yang sudah jelas-jelas divonis dokter tipis harapan untuk sembuh.


Jef sapaan akrab seorang bapak tiga anak, pada saat ditemui suarapembaharu.com mengungkapkan walaupun Felesia sudah sempat di vonis dokter, kecil kumungkinan untuk sembuh dari penyakit ganas ini, namun saya sebagai orangtua tidak akan patah semangat begitu saja.

"Ini mungkin suatu cobaan hidup dari Tuhan untuk keluarga saya, akan tetapi Felesia bagi saya anak pembawah keberuntungan selama ini walau ia dalam keadaan sakit apapun," Katanya.


Tidak hanya sampai situh, Pria kurus lulusan STM Bitung yang bermodal pengetahuan bongkar pasang mesin motor ini dengan beban hidup yang cukup berat untuk kesembuhan anaknya, ternyata menyalurkan ilmu otomotifnya terhadap pemula-pemula mekanik.

"Ilmu itu harus bagi-bagi, jika ada yang mau belajar sunggu-sunggu silakan, bahkan ada yang beberapa pemula belajar di sini sudah buka usaha bengkel sendiri," jelasnya, Kamis (06-7-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.