Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Kejadian memalukan terjadi di Bandara Sam Ratulangi Manado, Rabu (5-7-2017) sekitar pukul 07.20 Wita dimana seorang wanita berinisial JW alias Joice melakukan pemukulan terhadap dua orang petugas Aviation Security ( Avsec ) bernama Jemy Hantouw dan Amelia Magraeni.

Kejadian itu bermula ketika JW alias Joice, penumpang Batik Air dengan nomor penerbangan Id-6271 tujuan Jakarta melakukan pemeriksaan dipintu X-Ray SCP 2 dan pintu detektor berbunyi karena JW saat itu masih mengenakan jam tangan. Dan, saat itu salah satu petugas bernama Jemy Hantouw pun melakukan pemeriksaan dan meminta jam tangan milik penumpang tersebut dilepas dan dimasukkan didalam X-Ray. Akan tetapi, JW tidak terima dengan sikap petugas Avsec itu dan langsung melakukan pemukulan.

Wanita yang diduga istri dari salah seorang perwira tinggi berpangkat Brigjend Polisi dan bertugas di Mabes Polri itu pun akhirnya dibawa ke Polsek Bandara dan dilakukan pemeriksaan.

" Pelaku kemudian di bawa ke Polsek Bandara untuk di mintai keterangan kemudian dilakukan mediasi oleh Polsek Bandara," jelas salah satu petugas Otoritas Bandara Sam Ratulangi.

Akhirnya, pelaku kemudian melanjutkan penerbangan dengan flight garuda GA-603 Manado-Cengkareng Jakarta pada Pukul 11.00 Wita dengan mendapat pengawalan dari petugas Polsek Bandara

" Pihak Angkasa Pura I Bandara Samratulangi Manado tetap akan melaporkan kejadian tersebut ke Angkasa Pura Pusat, " jelasnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.