Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com - Hari ini, Kamis (27-7-2017) tim sepakbola asal Kota Bitung akan kembali berlaga pada kompetisi Liga 3 untuk kelompok usia 23 (U23) tahun dan kelompok usia 15 tahun pada kompetisi U15 yang akan dihelat di Stadion Maesa Tondano.

Menurut Manager Persbit Marcel Tatuil, persiapan anak anak Persbit dipastikan sudah matang untuk turun menghadapi tim Persmitra Minahasa Tenggara.

" Tim sudah siap baik fisik maupun mental untuk berlaga hari ini melawan Persmitra. Baik untuk Liga 3, maupun di U15, " jelasnya saat dihubungi via seluler.

Marcel meminta dukungan masyarakat pecinta sepakbola Kota Bitung, baik dalam bentuk hadir di Stadion Maesa, ataupun dalam bentuk doa.

" Support masyarakat bola di Kota Bitung sangat kami harapkan. Dukungan doa tentunya sangat membantu anak anak bertanding sore ini. Tapi yang ingin hadir di stadion juga kami apresiasi demi kemajuan sepakbola daerah ini, " ungkapnya.

Seperti diketahui, tim Persbit Bitung sudah mengumpul 4 poin dari dua laga awal yang berakhir menang melawan Persis Sangihe dan draw melawan PSKT Tomohon.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.