Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com - Puluhan Personil Polres Bitung dan Jajaran melaksanakan Pengamanan Eksekusi pengosongan lahan dan rumah di Kelurahan Madidir Weru, Kecamatan  Madidir, Kota Bitung, Rabu (19-07-2017) Pukul 09.00 Wita.

Dalam eksekusi pengosongan lahan dan rumah tersebut dilaksanakan berdasarkan surat putusan Penetapan yang di bacakan langsung oleh Pegawai pengadilan Negeri Bitung Juru Sita Pieter Rudi Sumi, ANG Nomor : 5 / Pdt.Ek/HT/2015/PN Bit yang dilakukan di depan rumah termohon eksekusi di hadiri oleh Lurah Madidir Weru Anderson Bukid, dan warga setempat.

Selanjutnya hasil eksekusi Pengosongan lahan dan rumah berdasarkan bunyi risalah lelang yang dibuat oleh kantor pelayanan kekayaan Negara dan lelang di Manado Nomor : 1040 / 2014 tanggal 17 Desember 2014 bahwa pada tanggal 16 Desember 2014 telah dilaksanakan penjualan di muka umum (lelang) berupa sebidang tanah berikut bangunan rumah tinggal permanent di atasnya, sesuai SHM No. 113 / Madidir Weru Seluas 360 M2 yang terletak di Kelurahan Madidir Weru, Kecamatan Madidir, Kota Bitung.

Kegiatan Pengamanan di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bitung Kompol Taufiq Abdih, SIK dan memerintahkan personil Sat Intelkam untuk memonitor apabila ada gangguan kamtibmas.

"  Selama berlangsungnya pengamanan eksekusi pengosongan lahan dan rumah tidak terjadi adanya gangguan kamtibmas, " Jelas Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.