Suara Pembaharu ideas 2017



Bitung, suarapembaharu.com - Polsek Matuari menggelar rekonstruksi pembunuhan sadis Novita Poluan, satu orang pelaku dihadirkan langsung dalam rekonstruksi ini.

Pantauan suarapembaharucom sekitar pukul 15:00 Wita Jumat (07-7-2017) rekontruksi dilakukan di rumah korban Kelurahan Girian Atas Kecamatan Girian Kota Bitung, dengan menghadirkan tersangka Ivanli Saliada alias Anto warga Kalawat dengan pengawalan ketat dari personil Polres Bitung dan Polsek Matuari serta menghadirkan korban yang diperankan oleh polwan bersama para saksi sesuai Berita Acara Pemeriksaan.

"Rekontruksi ini bagian dari penyedikan untuk mencocokan keterangan para pelaku dengan fakta sesungguunya, sehinnga kasus ini menjadi terang benderang," Ungkap Kapolsek Matuari, Kompol Ferry Manoppo.

Adegan rekonstruksi ini menampilkan 22 adegan dan pelasanaan disaksikan langsung oleh jaksa penuntut umum Orchido Bellamarga, SH bersama warga setempat yang berlangsung kondusif.

Reporter :Yaser Baginda
Editor     : Arham Licin


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.