Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Lagi-lagi kasus pembunuhan terjadi di Kota Bitung, kali ini warga Kelurahan Pateten Satu Lingkungan II RT. 008 Kecamatan Aertembaga bernama lengkap Hj Samsia (65) harus merenggang nyawa dalam kondisi telanjang, Minggu (09-7-2017) sekitar pukul 17:00.


Dari keterangan saksi Haris Rahman (39) menjelaskan sekitar pukul 17:25 Wita menerima informasi dari salah satu tetangga melalui via HP bahwa telah terjadi pencurian dirumanya.

"Mendengar informasi tersebut saya bersama keluarga langsung bergegas pulang kerumah, setibanya dirumah sudah banyak masyarakat sekitar terkumpul," jelas Haris pada saat memberikan keterangan dihadapan Polisi.

Ia juga menambahkan, pada saat itu langsung melakukan pengecekan di dalam rumah dan ditemukan kondisi ruangan yang dijadikan warung tepatnya bagian laci meja sudah berantakan.

"Setelah melihat laci meja berantakan, saya melakukan pengecekan di lantai dua dan ditemukan orang tua mantu berada di dalam kamar sudah tidak bernyawa dalam kondisi telanjang," Ungkapnya.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting SIK MH saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut

"Korban saat ini berada di RSUD Manembo-nembo Bitung untuk dilakukan otopsi guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, dan identitas pelaku sudah dikantongi Polisi," Singkat Ginting.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin






Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.